Persiapkan Kedatangan Raja Belanda, Dubes Belanda Kunjungi Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Penyambutan kedatangan dubes Belanda untuk Indonesia yang berkunjung ke Samosir, Jumat (24/1/2020).
SAMOSIR, JO- Kawasan wisata Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut) akan menjadi salah satu destinasi wisata yang akan dikunjungi Raja Belanda Willem Alexander dalam rangka kunjungan kerja ke Indonesia pada 10-12 Maret 2020 nanti

Keindahan alam Sumut khususnya Kawasan Danau Toba menjadi salah satu pertimbangan Raja Belanda untuk datang berkunjung ke Danau Toba, dan Samosir menjadi salah satu bagian dari destinasi yang akan dikunjungi tamu negara tersebut.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Dalam rangka persiapan kedatangan tersebut, Duta Besar (Dubes) Belanda untuk Indonesia Lambert Grijins, bersama rombongan berkunjung langsung ke Samosir, Jumat (25/1/2020).

Merekamengecek kesiapan dan tempat-tempat yang akan dikunjungi Raja Belanda mendatang. Kedatangan Duta Besar Belanda disambut langsung oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon di Pelabuhan Simanindo, Kecamatan Simanindo.




Beberapa tempat yang dikunjungi langsung oleh duta besar belanda tersebut antara lain Lumban Sitio dan Museum Huta Bolon yang berada di Kecamatan Simanindo. Turut hadir mendampingi Bupati Samosir beberapa Kepala OPD, Kapolres, dan Camat Simanindo.


Dubes Belanda untuk Indonesia didampingi beberapa tim dari kerajaan dan kedutaan besar Belanda, yaitu Claudia Van Der Meer (press officer), Euth Kempermen, Simon Van Der Berg (Master of Ceremonies).

Bupati Samosir saat diwawancarai dalam pertemuan tersebut berharap kedatangan Raja Belanda beserta rombongan kerajaan ke Kawasan Danau Toba dapat memberikan dampak yang baik bagi Pariwisata Danau Toba khususnya Samosir. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.