Shampoo Pewarna Rambut Cultusia: Cara Aman, Cepat dan Murah Samarkan Uban - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Shampoo Pewarna Rambut Cultusia: Cara Aman, Cepat dan Murah Samarkan Uban

Suwanto bersama produk shampoo pewarna rambut Cultusia.
JAKARTA, JO- Urusan rambut memang kadang tidak mudah, terutama yang sudah punya uban, atau yang hobi gonta-ganti warna rambut. Bayangkan jika harus bersusah-susah menyemir dengan alat semir rambut, yang makan waktu dan kadang bikin kotor dimana-mana.

Apalagi tidak sedikit produk penghitam rambut menimbulkan bau amoniak yang tidak sedap, membuat efek samping seperti gatal-gatal dan penyakit lain, dan tidak jarang pula harus mengeluarkan uang tidak sedikit.

Kini, cukup dengan uang kecil untuk membeli shampoo pewarna rambut profesional yang dikenal dengan Cultusia, dalam tempo 5-10 menit saja uban putih di kepala bisa berubah menjadi hitam, bersih, halus dan lembut.

Ini adalah produk pertama Indonesia untuk shampoo pewarna rambut dengan esktrak noni, tanpa bau amonia, sudah diuji secara klinis sehingga tanpa efek samping, memiliki sertivikat halal dari MUI, sertivikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dan teregistrasi di POM.

"Cultusia ini produk Indonesia yang sangat praktis cukup digunakan sepeti memakai shampoo biasa, tidak bau dan aman alias tidak ada efek samping. Harganya pun terjangkau dan bisa bertahan hingga 2 bulan," kata General Manager PT Anugerah Familindo Utama Suwanto saat launching varian baru Cultusia di Jakarta, Selasa (26/4).

Dua varian baru dari Cultusia selain warna hitam adalah warna blue black dan brown black. Dua varian ini diyakini akan tetap disenangi konsumsen sebagaimana varian black yang sebelumnya sudah lebih dulu populer.

"Cultusia ini sangat efektif dan aman, juga tidak berbau amonia sehingga tidak gatal, dan pH yang sesuai. Penggunaannya seperti memakai shampoo dan bisa digunakan sebulan sekali," kata Suwanto.

Sebagaimana produk PT Anugerah Familindo Utama lainnya, produk kosmetika ini memang ditujukan bagi konsumen yang menginginkan kualitas namun dengan harga terjangkau.

"Kita selalu memproduksi produk yang bermanfaat untuk orang banyak dengan harga terjangkau. Cultusia ini bisa dibeli di seluruh Indonesia di toko kecantikan, supermarket, minimarket dan juga secara online," sambungnya.

Beberapa produk kecantikan dari PT Anugerah Familindo Utama yang dikenal publik antara lain Valenno untuk perawatan wajah, dan Missmay skin care. (jo-2)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.