Pangkosekhanudnas I Lantik Aslog dan Aspers Baru - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pelantikan Aslog dan Aspers baru diMakosekhanudnas I,
Jakarta Timur, Selasa (26/4).
JAKARTA,JO- Pangkosekhanudnas I Jakarta Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, MM, Selasa (26/4) pagi melantik asisten logistik baru Letkol Kal Supana dan asisten personil baru Muh Hanafie di aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta.

Jabatan asisten logistik sebelum diduduki oleh Kolonel Tek M Heru Wahyono, SSos, MM merupakan alumni AAU 1988 menepati posnya yang baru sebagai Pamen sahli bidang Iptek di Kohanudnas sedangkan jabatan Aspers sebelumnya dipegang oleh Kolonel Pnb Indan Gilang B, SSos mendapatkan mutasi sebagai Kepala dinas operasi (Kadisops) Lanud Adi Sucipto Yogyakarta.

Pangkosekhanudnas I menjelaskan, serah terima jabatan Asisten Logistik dan Asisten Personil Kosehhanudnas I merupakan bagian putaran roda dan regenerasi organisasi dalam rangkaian pembinaan personil dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal.

Sehingga pergantian jabatan Asisten Logistik dan Asisten Personil yang berlangusng hari ini memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara khususnya Kosehanudnas I. Dengan tujuan sebagai upaya dalam peningkatan kualitas tugas staf yang pada gilirannya akan mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara maksimal dan berdaya guna.

Selain itu tugas staf logistik dan staf personil yakni merumuskan, menyiapkan dan menyusun perkiraan losistik maupun personil untuk mendukung kegiatan operasi , latihan dan menghadapi berbagai macam kentijensi serta merencanakan kebutuhan fasilitas, instalasi maupun kontruksi memiliki nilai strategis jelasnya.

Acara sertijab ini dihadiri oleh pejabat Makosekhanudnas I setingkat asisten, para perwira, Bintara, Tamtama dan Pns serta jajaran pengurus IKKT Pragati Wira Anggini ranting 02 Kosekhanudnas I berjalan tertib dan lancar. (jo-17)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.