Peran Media Penting untuk Promosikan Pariwisata - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pengurus IWO Samosir bertemu dengan Kadis Kominfo Kabupaten Samosir di Pangururan, Samosir.
PANGURURAN, JO- Untuk menundukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir khususnya dalam hal pariwisata, peran serta media merupakan salah satu faktor pendukung untuk menunjang perkembangan pariwaisata, terutama dalam hal promosi.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Rohani Bakkara saat bertemu dengan beberapa awak media dari komunitas Ikatan Wartawan Online (IWO) Samosir di kantor Dinas Kominfo Samosir pada Kamis (9/11/2018), di Onan Baru, kecamatan Pangururan, Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

"Kami dari Pemkab Samosir berharap peran serta media untuk menunjang perkembangan pariwisata, khususnya dalam hal promosi," ucapnya.

Rohani juga bersedia menerima masukan dari para media, asal itu demi mendukung perkembangan pariwisata. Sebab menurutnya, masukan itu sangat membantu pemerintah.




"Akan sangat membantu jika para awak media memberi masukan kepada pemerintah,asal itu demi meningkatkan pariwisata Samosir," katanya.

Tidak hanya itu, Rohani Bakkara juga mengatakan keluhannya atas kritikan-kritikan di media sosial yang bersifat tendensius. Sebaiknya, sambung Rohani, kritikan di media sosial itu bisa disampaikan dengan santun.

"Dengan masukan yang disampaikan kita bisa memperbaiki apa yang kurang, tapi akan lebih baik jika disampaikan dengan santun." begitu Rohani. (jabs)


Diberdayakan oleh Blogger.