Panahan Utamakan Pembinaan Atlet di Porkot V Kota Depok

Ilustrasi
DEPOK, JO - Cabang panahan menekankan pembibitan dan pembinaan atlet usia muda dalam perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Depok V. Upaya mewujudkan semua itu cabang panahan menggelar lomba dari tingkat mulai tingkat SD, SMP, SMA hingga umum putra dan putri dalam Porkot Depok yang digelar Senin (25/4).

Pengcab Perpani Depok sengaja mengetrapkan pembibitan mulai tingkat SD, pasalnya pembibitan atlet biasanya tidak terlepas faktor persaudaraan lewat putra-putri mantan atlet yang sengaja meneruskan warisan orang tuanya. Namun dengan memberikan kesempatan pada atlet mulai jenjang SD tampil dalam lomba, tidak menutup kemungkinan melahirkan atlet yang handal hingga menuju jenjang nasional.

Bahkan cabang panahan Depok tidak mau kalah dengan cabang perorangan seperti renang dan atletik dalam menyediakan medali yang diperebutkan. Diikuti 44 atlet dari 7 Kecamatan yang tampil dalam PORKOT Depok disediakan 36 medali emas. Semua itu dapat dijadikan pendorong semangat bagi para atlet untuk meraih kemenangan.

“Pembinaan atlet semacam itu sudah diterapkan negara lain dalam melahirkan prestasi puncak dijenjang berikutnya, baik tingkat Kota, Provinsi, Nasional hingga internasional. Hal itu pula yang membuat prestasi para atletnya maju pesat seperti China dan Korsel,”jelas salah seorang penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan panahan Porkot Depok V. (gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.