Pancoran Mas Pimpin Cabang Panahan di Porkot V Kota Depok

Perlombaan cabang panahan pada Porkot V Depok.
DEPOK, JO - Atlet panahan Pancoranmas menunjukkan kepiawai dengan mengumpulkan 3 medali emas, 5 perak dan 2 perunggu untuk menyabet juara umum dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) Depok V yang berlangsung di Lapangan Persik Kukusan, Depok, Senin (25/4). Sedang tim panahan Cimanggis mengoleksi 3 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu, diikuti Cilodong ditempat ketiga dengan 2 medali emas dan 2 perak.

Lomba panahan yang diklasifikasikan berdasarkan jenjang sekolah dan peserta umum itu tampaknya memberikan peluang bagi atlet remaja dan junior serta senior menunjukkan prestasi puncak. Pembinaan semacam itu tentunya mampu menumbuh atlet yang berbakat mulai tingkat remaja hingga senior.

“PORKOT Depok ke V lebih diutamakan pembinaan atlet menuju prestasi puncak yang akan dijaring masuk pelatihan jangka panjang menuju Porda Jabar tahun 2018. Pembinaan mulai tingkat remaja seperti dicabang panahan diharapkan mampu melahirkan atlet berbakat dan regenerasi atlet berjalan sesuai harapan,” jelas Sekum KONI Depok Herry Suprianto.

Herry memberikan acungan jempol pada cabang panahan. Walau jalannya lomba digelar berdasarkan kategori sekolah, tetap memiliki persaingan cukup ketat dari semua tim yang tampil. Semua itu terpantau dalam pengumpulan medali, tim Pancoran bersaing ketat dengan Cimanggis sama mengumpulkan medali emas, hanya selisih dalam perebutan medali perak dan perunggu.

Begitu juga yang dialami tim panahan Cilodong dan Cipayung sama-sama mengumpulkan 2 medali emas, namun hanya memiliki perbedaan dalam pengumpulan medali perak dan perunggu. (gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.