Sopir Taksi Bandara Kualanamu Demo Desak Taksi Gelap Ditertibkan

Para sopir taksi demo di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara
KUALANAMU,JO- Ratusan sopir armada taksi resmi Bandara Kualanamu, Sumatera Utara (Sumut) kembali melakukan demo di depan pintu keluar bandara internasional itu, menuntut penertiban taksi gelap yang beroperasi di bandara.

Pantauan JakartaObserver.com, aksi yang dilakukan Rabu (25/6), sempat diwarnai ketegangan antara para sopir dengan aparat kepolisian yang bersiaga di lokasi.

Menurut Budiman, 39, salah seorang sopir taksi resmi, dia dan teman-temannya yang lain mendesak aparat terkait melakukan tindakan tegas kepada taksi gelap yang beroperasi karena sangat merugikan mereka.

"Kami hanya menuntut agar para aparat melakukan penertiban kepada taksi gelap yang beroperasi di Bandara Kualanamu ini, karena ini tidak adil dan sangat merugikan kami," sahut Budiman.

Menurutnya pembiaran sejumlah taksi gelap yang tak dapat izin membuat penghasilan mereka berkurang. "Sejak maraknya taksi gelap yang dimiliki oknum tertentu, kami hanya bisa beroperasi satu trip sehari," katanya.

Para sopir pun meneriakkan yel-yel agar gubernur Sumatera Utara (Sumut) mengambil tindakan tegas. "Kalau yang tidak resmi bisa bebas masuk mencari penumpang apa gunanya perizinan?" tanya Budiman. (riduan)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.