Pengendara Grand Livina Diamuk Massa Setelah Tabrak Dua Mobil dan Tiga Motor

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pengendara Grand Livina nopol B819 EKA, Eka Supriyadi,30, akhirnya digebuki massa dan mobilnya dijungkirbalikkan, setelah mencoba melarikan diri pasca menabrak dua mobil dan empat sepeda motor di Depok, Jawa Barat (Jabar).

Informasi yang dihimpun Kamis (26/6) siang ini, Eka Supriyadi, yang kini dirawat di RS Bhayangkara setelah babak belur dihajar massa di lokasi kejadian Jalan Akses UI, KelurahanTugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Kamis (26/6) dinihari.

"Pengendara Grand Livina ini diselamatkan petugas Provos dari Korps Brimob Kelapa Dua, Depok dari amukan massa. Kalau tidak mungkin dia sudah mati," kata Doni, 34, seorang warga.

Menurut Doni, peristiwa ini diawali ketika Eka Supriyadi yang diduga sedang dalam pengaruh narkoba, mengendarai mobilnya dari arah Jalan RTM,Cimanggis Kota Depok, lalu menabrak Toyota Kijang Innova Silver nopol B 8395 UV, yang dikendarai oleh Louise,21 tepatnya di depan TPU Pura Cimanggis.

Setelah menabrak, pelaku bukannnya berhenti tapi melarikan diri, sehingga membuat Louise melakukan pengejaran.

Di tengah pelarian itu, Eka Supriyadi malah menabraki tiga sepeda motor dan terus melanjutkan pelariannya. Dia baru berhenti setelah menabrak mobil Hyundai Accent nopol F1519GQ di Jalan Akses UI dengan posisi melawan arus lalu-lintas.

"Massa semakin banyak setelah pengendara sepeda motor yang ditabrak pun ikut melakukan pengejaran, dan begitu bertemu langsung digebuki," kata Doni.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim mengungkapkan ada empat orang korban yang mengalami luka-luka akibat ulah Eka, yakni Suko Kristanto,27; Jati Suseno,33; Idris,33; yang masing-masing adalah para pengendara motor, serta seorang anak bernama Satria, 7, yang mengalami luka lecet. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.