Siapa Paling Layak Wakili Jakarta di DPD RI? Ikuti Polling JakartaObserver

DPD RI
JAKARTA, JO- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI memiliki peran yang cukup strategis dalam menyuarakan kepentingan daerah di parlemen. Tapi, dari 33 nama yang teraftar sebagai calon untuk Pemilu 2014 itu, siapa sosok yang paling favorit dan akan memenangkan tiket ke Senayan?

Untuk mengetahuinya, JakartaObserver.com membuka polling yang terbuka bagi seluruh warga Jakarta. Polling ini mulai dibuka Minggu (5/1) dan akan berakhir 80 hari ke depan atau sekitar dua bulan lebih. Anda bisa memilih satu dari 35 nama yang ada. Setiap orang hanya diperkenankan memilih satu kali, namun setiap kali berhak untuk mengubah pilihannya.

JakartaObserver.Com juga akan membuat ulasan seminggu sekali mengenai perkembangan jumlah pemilih masing-masing calon anggota DPR RI.

Apakah sosok itu akan jatuh kembali ke AM Fatwa? Atau Sabam Sirait, Fahira Idris, Ardi Putra Baramuli, Prof Dr Dailami Firdaus, Parni Hadi, Mohamad Sjohirin, Vivi Effendy, atau yang lainnya? Anda sendiri yang menentukan. (jo-2)

Catatan: JakartaObserver tidak menghendaki aktivitas unfair dan melanggar ketentuan polling yang dilakukan caleg DPD dan pendukungnya dalam menghimpun suara dalam polling antara lain dengan unblocking proxy dan lain-lain. Jika masih berlanjut kami dengan sangat menyesal akan menempuh cara sebagai berikut: 1. Me-"nol"-kan hasil dukungan dalam polling 2. Menghapus seluruh berita, foto, link yang terkait dengan kandidat tersebut dari JakartaObserver. Peserta polling dapat melakukan pengerahan pendukung untuk ikut memberikan suara atau cara lain yang sah menurut ketentuan satu pengunjung hanya boleh memberikan satu kali suara.

( Ke London? Cek Hotel, Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya | Liburan ke Las Vegas? Cek Hotel, Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke New York City? Cek Hotel, Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya | Nyari Hotel di Jakarta? Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya | Ke Lombok? Cari Hotel, Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya )


Cek updates:

Polling Calon DPD Ditutup, Ini Dia Hasil Lengkapnya

Review Sepekan Polling Calon DPD RI (7): Fahira Idris, Syamsul Zakaria, Vivi Effendy dan Usmar Empat Besar

Review Sepekan Polling Calon DPD RI (6): Fahira Idris Tetap Memimpin, Disusul Syamsul Zakaria, Vivi Effendy dan Usmar

Review Sepekan Polling Calon DPD RI (5): Fahira Idris Tetap Teratas, Disusul Syamsul Zakaria, Vivi Effendy dan Abdi Sumaithi

Review Sepekan Polling Calon DPD RI (4): Fahira Idris Masih Teratas, Menyusul Sumaithi, Ardi Baramuli, Syamsul Zakaria, dan Rizki Aljupri

Review Sepekan Polling Calon DPD RI (3): Fahira Idris Peroleh Dukungan Terbanyak, Ardi Putra Baramuli, Usmar, Aljupri Melesat

Review Sepekan Polling Calon DPD RI (2): Ardi Putra Baramuli dan Usmar Melesat, Sjohirin Posisi Ketiga

Review Sepekan Polling Calon DPD RI (1): Abdi Sumaithi, Sjohirin, Ardi Putra Baramuli, AM Fatwa Tertinggi
Diberdayakan oleh Blogger.