Review Sepekan Polling Calon DPD RI (1): Abdi Sumaithi, Sjohirin, Ardi Putra Baramuli, AM Fatwa Tertinggi

Abdi Sumaithi (Kiri), Mohamad Sjohirin (Kanan)
JAKARTA, JO- Sepekan pelaksanaan polling calon anggota DPD RI dari daerah DKI Jakarta pilihan pengunjung JakartaObserver.Com, untuk sementara ini calon anggota DPD RI Abdi Sumaithi menempati posisi paling tinggi dengan 224 dukungan (47 persen) dari total pemberi suara 471 suara pada pukul 00.01 WIB, Minggu (12/1).

Di posisi kedua tertinggi adalah calon anggota DPD RI Drs Mohamad Sjohirin dengan 107 suara (22 persen), menyusul Ardi Putra Baramuli dengan 66 suara (13 persen), kemudian di posisi empat tertinggi ada nama Dr (HC) AM Fatwa dengan 38 suara (8 persen).

Ardi Sumaithi adalah politisi di DPR RI yang pada Pemilu 2014 ini mencoba peruntungan lewat jalur DPD RI. Mohamad Sjohirin adalah seorang profesional dan bisnis yang sudah malang melintang di berbagai perusahaan nasional, BUMN, dan lainnya dan merupakan salah satu pendiri asosiasi Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI).

Di posisi kelima, Usmar, SE, MM dengan 15 suara (3 persen), kemudian berturut-turut di posisi keenam dan ketujuh adalah Fahira Idris dengan 6 suara (1 persen), Sabam Sirait 5 suara (1 persen).

Sedangkan A Syamsul Zakaria, SH, MH; Prof Dr Dailami Firdaus, H Rizki Aljupri masing-masing dua suara. Selebihnya Vivi Effendi, Drg Moestar Putrajaya, Parni Hadi, dan Abdul Aziz Khafia, SSi, MSi masing-masing satu suara.

10 Tertinggi (per 12 Januari 2014 pukul 00.01 WIB):
1. Abdi Sumaithi
2. Mohamad Sjohirin
3. Ardi Putra Baramuli
4. Dr (HC) AM Fatwa
5. Usmar, SE, MM
6. Fahira Idris
7. Sabam Sirait
8. A Syamsul Zakaria, SH, MH
9. Prof Dr Dailami Firdaus
10. H Rizki Aljupri

Untuk Pemilu 2014, calon anggota DPD RI dari daerah DKI Jakarta ada 35 orang. JakartaObserver.Com sendiri membuka partisipasi masyarakat DKI Jakarta untuk mengikuti polling sejak Minggu (5/1) lalu. Polling masih dibuka hingga 72 hari ke depan. Dalam polling ini setiap orang hanya diperkenankan memilih hanya satu kali. (jo-2)

( Ke London? Cek Hotel, Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya | Liburan ke Las Vegas? Cek Hotel, Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke New York City? Cek Hotel, Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya | Nyari Hotel di Jakarta? Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya | Ke Lombok? Cari Hotel, Bandingkan Tarif, dan Baca Ulasannya )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.