Vocafest SMK Citra Negara Menampilkan Kotak Band yang Memukau

Vocafest Pentas Seni SMK Citra Negara di Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu (24/02/2024).

DEPOK, Jakartaobserver.com- Band Kotak tampil di Vocafest Pentas Seni SMK Citra Negara di Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu (24/02/2024).
 
Festival Band digelar di aula Gedung D SMK Citra Negara bertajuk “Harmoni Kebersamaan Keindahan” dimeriahkan dengan guest star Band Kotak.

Band Kotak yang digawangi vokalis Tantri Syalindri mampu menyedot antusias pengunjung yang mayoritas merupakan siswa SMK Citra Negara.

Sejumlah lagu kawakan yang hits di zamannya, seperti “Beraksi” dan “Pelan-pelan Saja”, membius penonton. Tak terkecuali Badan Pengurus Harian, Agustin Wijayanti, Ketua BPH Yayasan Citra Negara, M Rizki yang ikut bernyanti bersama.


Vokalis Band Kotak Tantri merasa senang dan bangga bisa tampil di lingkungan SMK Citra Negara. "Kami senang bisa main disini luar biasa,"katanya.

Dia berharap siswa SMK Citra Negara ada yang bisa menjadi musisi Indonesia.

Kepala Sekolah SMK Citra Negara Nurida Puspitasari mengatakan Festival musik merupakan bagian dari rangkaian acara Vocafest Pensi 2024.

Dia juga mengklaim, baru SMK Citra Negara yang pertama kali mengadakan festival band seperti ini di Depok.Sari menambahkan sebelum kegiatan Vocafest Pensi diadakan festival band yang dikuti oleh para pelajar se Jabodetabek.

“Luar biasa, para pelajar sangat antusias untuk mendaftar dan mengikuti festival band ini,” katanya.

Adapun ketentuan Festival, lanjut Sari, masing-masing peserta grup Band wajib membawakan satu lagu dari Band Kotak, “Beraksi” dan satunya lagu bebas.

Lebih lanjut, sari menjelaskan, para peserta yang mengikuti festival musik, dibagi menjadi dua kategori sesuai dengan jenjang sekolahnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.