GMKI Cabang Tarutung melaksanakan masa perkenalan (maper) anggota baru tahun 2023 selama tiga hari, pada tanggal 20 sampai 22 Oktober 2023 di Gereja HKBP Lobutangga, Desa Silali Toruan, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

TAPUT, Jakartaobserver.com- Sebagai organisasi kemahasiswaan yang terus berfokus dan berkomitmen pada menyiapkan pemimpin pemimpin masa depan, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tarutung melaksanakan masa perkenalan (maper) anggota baru tahun 2023 selama tiga hari, pada tanggal 20 sampai 22 Oktober 2023 di Gereja HKBP Lobutangga, Desa Silali Toruan, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).
 
Maper GMKI Cabang Tarutung dihadiri oleh Badan Pengurus Cabang GMKI dan para senior. Usai Maper dengan sejumlah materi dan diskusi, kegiatan diakhiri dengan pelantikan anggota baru GMKI Cabang Tarutung. Pelantikan diawali dengan ibadah bersama, selanjutnya 30 anggota baru resmi dilantik dan sah sebagai anggota GMKI.

Ketua Cabang GMKI Tarutung Belaster Bolas Tua Purba dalam sambutannya menyampaikan jika masa perkenalan adalah bagian penting di GMKI. Dimana Maper adalah proses pembentukan serta membina kader GMKI agar proses pengkaderan bermanfaat di tiga medan pelayanan yakni gereja, perguruan tinggi dan masyarakat.
 
"Setiap kader GMKI harus turut berpartisipasi disetiap kegiatan. Hal ini penting, agar kader GMKI semakin matang untuk memberi kontribusi yang baik bagi tiga medan pelayanan, " ungkapnya.
Dirinya juga berharap kepada seluruh kader GMKI yang baru agar tetap belajar untuk menyelesaikan studinya serta dapat menyediakan waktu untuk ber GMKI.
 
"Selamat berproses, selamat mengabdi dalam dunia pelayanan untuk menyatakan damai sejahtera Allah dimana kita ada saat ini,” ungkapnya. (Tulus Nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.