Pria yang diduga sopir mencoba melarikan diri.

PERCUT SEI TUAN,Jakartaobserver.com- Diduga tabrak lari beberapa sepeda motor hingga ada korban tewas, supir truk ugal-ugalan jadi bulan-bulanan warga di Jalan Metrologi Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Peristiwa ini sempat viral di media sosial, Rabu (8/3/2023) dan supir truk selain diamuk massa juga dijarah barang-barang bawaannya oleh warga sekitar pukul 20.00 WIB.
 
Menurut keterangan warga, kronologi kejadian bermula mobil pick up dari arah Pancing menuju Jalan Lau Dendang menabrak beberapa sepeda motor  hingga ada korban tewas.
 
"Mobil pick up bang dari Pancing ke Lau Dendang ditabraknya kereta banyak sampe ada korban tewas makanya supirnya lari," kata saksi.

Terlihat didalam vidio masyarakat mengamuk dengan merusak mobil hingga menjarah barang supir hingga viral di media sosial.
 
Unit Lantas Percut Sei Tuan Kanit Lantas Iptu Friska Susana Suardi, SH melalui Kapolsek Kompol Agustiawan saat dikonfirmasi awak media belum menjawab.
 
Saksi lainnya, Adi,45, kepada awak media mengatakan supir ugal- ugalan telah menabrak beberapa motor hingga tewas.
 
"Mobilnya bang dari Pasar Satu Saentis udah dikejar massa karena udah nabrak nggak berhenti dikejarlah sampe ke Jalan Metrologi karena jalan berlobang dapat supirnya dipukulilah sama massa banyak kali," kata Adi. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.