Deli Serdang Siap Membangun, Kadis SDA BMBK Janso Berharap Dukungan Semua Pihak

Janso Sipahutar

DELISERDANG,Jakartaobserver.com- Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (Kadis SDA BMBK) Deli Serdang Janso Sipahutar, ST, MT berharap dukungan semua pihak untuk kemajuan pembangunan Deli Serdang terutama dengan pembangunan Kota Deli.
 
Salah satunya adalah dengan pembenahan Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate yang segera akan dilakukan demi memgurangi kemacetan yang terjadi hampir setiap hari di persimpangan Letda Sudjono Kota Medan.
 
"Kami meminta dukungan agar pembenahan jalan dengan pelebaran ruas jalan tersebut dapat segera dituntaskan, sebab kawasan tersebut bernilai sangat penting mengingat wilayah tersebut saat ini menjadi salah satu pusat perkembangan ekonomi dan pendidikan," kata Janso, Kamis (2/3/2023).
 
Untuk itu pihaknya juga berharap agar pihak PLN, Telkom dan pihak lain yang memiliki utilitas di area rencana pelebaran tersebut dapat segera menggeser infrastruktur milik mereka sesuai surat permohonan dan komunikasi yang sudah dibangun.

Dari pantauan awak media salah satu rumah makan siap bersinergi dan rela membongkar sendiri warungnya tanpa ada paksaan agar pelebaran jalan bisa terlaksana dengan cepat.
 
"Kami sangat mendukung itukan program pemerintah dalam membangun jalan kami pun rela bongkar sendiri warung kami tanpa ada paksaan," kata pemilik Warung Sederhana kepada awak media beberapa waktu lalu.
 
Terpisah camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri kepada Jakartaobserver.com mengharapkan pelebaran jalan agar cepat selesai dengan harapan.
 
"Masyarakat pastinya sangat senang ini ada pelebaran jalan karena wilayah tersebut pusat dari pendidikan dan lain lain bahkan hasil rapat kita waktu lalu beberapa tokoh masyarakat dan pengusaha mau mendukung bantuan," tutur A Fitrian Syukri.
 
Dikatakan, Pemerintahan Kecamatan Percut Sei Tuan mengucapkan banyak terimakasih juga kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melalui Kadis BMBK mau mengerjakan pelebaran jalan dengan sinergi masyarakat. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.