Masyarakat Percaya Polresta Deli Serdang Segera Ungkap Pembunuhan Anak di Bawah Umur

Polresta Deli Serdang, Sumut.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Masyarakat Deli Serdang percaya polisi khususnya Polresta Deli Serdang mampu mengungkap pelaku pembunuhan anak di bawah umur yang terjadi di daerah ini.
Hal itu antara lain disampaikan warga Batangkuis bernama Andriayani, 33, Rabu (22/02/2023).
 
"Kami masyarakat percaya penuh terhadap Polresta Deli Serdang dalam mengungkap ini dan berharap segera terungkap," katanya kepada awak media.
 
Hal sama juga diungkap oleh Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Junaidi kepada awak media melalui whatssapp.
 
"Pertama memang isu- isu penculikan anak memang sampai hari ini belum ada laporan dari Polisi namun berita tentang anak belum pulang banyak karena masyarakat Deli Serdang tidak akan mungkin langsung menelan berita hoax," ucap Junaedi.

Namun dirinya mengatakan pihak polisi khusunya Polresta Deli Serdang sangat profesional dalam mengungkap tabir dugaan pembunuhan.
 
"Kita tunggu saja pihak polisi khususnya Polresta Deli Serdang dan saya yakin polisi sangat professional dalam mengungkap ini dan saya raya polisi dalam waktu 3 x 24 Jam pasti terungkap. Jadi kepercayaan masyarakat Deli Serdang luar biasa kepada polisi untuk menunggu terkait adanya dugaan pembunuhan anak," imbuhnya.
 
Terpisah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji kepada awak media menyampaikan terimakasih atas kepercayaanya kepada pihak kepolisian.
 
"Terimakasih, insyaa Allah terungkap," jelas mantan Waka Polrestabes Kota Medan ini. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.