Mengintip Hasil Karya Warga Binaan Rutan Kelas I Depok yang Variatif dan Kreatif

Kunjungan Astri Gustiani ke Rutan Kelas I Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com– Rutan Kelas I Depok mendapat kunjungan dari Direktur Utama PT Magika Digital Kreasi Astri Gustiani. Dalam kegiatan kunjungan ini turut hadir perwakilan dari Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Jawa Barat, Reonaldo.
 
Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan dengan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Nu'man Fauzi beserta Kepala Subseksi Bimbingan Kegiatan, Didiek Nurbani menerima kunjungan tersebut.
 
“Maksud dan tujuan adanya kunjungan ini membahas terkait publikasi dan sosialisasi hasil karya warga binaan Rutan Kelas I Depok,” kata Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan, Rabu (25/1/2023).

Hasil karya warga binaan itu nanti akan dipamerkan di perlombaan mobile legends. Kejuaraan tersebut dala rangka merebutkan piala Kapolsek Sukmajaya.

“Hasil karya tersebut akan ditampilkan pada tanggal 14 Februari 2023 dalam kegiatan perlombaan mobile megends merebutkan piala Kapolsek Sukmajaya,” ujarnya.
 
Dalam kunjungan tersebut juga sekaligus mendatangi langsung rumah produksi di rutan. Mulai dari proses pembuatan Kopi Krabu (Kreasi Anak BUI), Siluet, Tato Sandal hingga Budidaya Maggot.
 
“Semoga dengan adanya kegiatan ini nantinya Hasil Karya Warga Binaan dapat lebih dikenal Masyarakat luas,” pungkasnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.