Junaidi (kiri)

DELI SERDANG, Jakartaobserver.com- Dukungan luar biasa datang dari Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) se-Kabupaten Deli Serdang Junaidi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Deli Serdang. Dukungan itu diungkapkan melalui ucapan dan spanduk, dan juga melalui pertemuan di salah satu kafe, Kamis (26/01/2023).
 
"Kami 15 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se-Kabupaten Deli Serdang siap mendukung dan memilih Ketua Junaidi menjadi Ketua MPC Kabupaten Deli Serdang Periode 2023-2027," ungkap para ketua PAC PP saat melakukan pertemuan tersebut.

Mereka menilai sosok Junaidi yang saat ini menjabat Ketua PAC PP Percut Sei Tuan sangat tepat memimpin PP Deliserdang untuk periode 2023-2027 mendatang.
 
"Sosok Junaidi yang kita kenal selama ini sangat peduli terhadap organisasi dan kader PP. Juga kepedulian sosialnya kepada masyarakat membuat kami siap mendukung dan memenangkannya pada Muscab mendatang," tambah mereka.
 
Mereka juga menilai Junaidi akan mampu mempersatukan kader PP se-Deliserdang.
 
Sementara Junaidi mengaku sangat bangga dan berterimakasih atas dukungan dari 15 Ketua PAC se-Deliserdang.
 
"Saya mengucapkan terimakasih kepada 15 Ketua PAC Pemuda Pancasila se-Deliserdang atas dukungannya. Semoga apa yang kita harapkan diridhoi Allah," ujar Junaidi. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.