Soal SDN Pondok Cina, Wali Kota Depok Sudah Laksanakan Kebijakan Gubernur untuk Menunda

Ridwan Kamil

DEPOK, Jakartaobserver.com- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan polemik di SDN Pondok Cina 1 sudah diselesaikan. Penyelesaiannya pun sebut Emil, dilakukan secara baik-baik. “Urusan sekolah sedang diselesaikan baik-baik ya,” katanya di Depok, Kamis (15/12/2022).
 
Rencana pembangunan Masjid Al Quddus di atas lahan SDN Pondok Cina 1 pun akhirnya ditunda. Karena masalah relokasi siswa belum selesai dan sempat menuai polemik. Hingga akhirnya ada keputusan untuk menunda rencana pembangunan tersebut. Emil pun menyebut bahwa surat mengenai penundaan pembangunan sudah dikirimkan ke Pemerintah Kota Depok. “Sudah. Ditunda,” ucapnya singkat.

Sementara itu di tempat yang sama, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan pihaknya sudah melaksanakan apa yang menjadi kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yaitu melakukan penundaan pembangunan masjid. “Saya sudah melaksanakan arahan Pak Gubernur, tadi sudah dijelaskan, jangan diperpanjang lagi,” katanya.
 
Kebijakan yang dilakukan Pemerintah Kota Depok adalah atas arahan pemerintah pusat. Dalam hal ini Pemprov Jabar dan kementrian terkait. “Sudah saya share semua kebijakan keputusan saya semua atas arahan Pak Gubernur dan kementerian,” pungkasnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.