Metro Modest Fashion Week di Margocity, Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Mengusung tema ‘Reinventing Modesty’, Metro Modest Fashion Week (MMFW) kembali digelar di atrium Margocity, Depok. Acara ini diharapkan membawa pengaruh yang baik bagi masyarakat dan menghargai keberagaman dan saling toleransi antarsesama.
 
“Modest Fashion ini telah berkembang di seluruh dunia dan banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia. Menunjukan gaya berpakaian yang santun, tertutup, dan fashionable,” kata Head of Marketing Communications Metro Departemen Store Scesilia Fecesilia, Minggu (6/11/2022).
 
Scesilia menuturkan bersama dengan pihak Margo Depok acara ini turut berkolaborasi dengan designer muda yang penuh talenta yakni Ask by Asky Febrianti dengan koleksi modestnya untuk mengisi gelaran fashion show Modest Fashion Week ini.

Direktur Utama Margo City Tan Tjin Hong mengapresiasi acara ini secara penuh, menurutnya acara ini harus menjadi acara tahunan. MMFW 2022 diselenggarakan selama 14 hari mulai dari 31 oktober – 13 November 2022 di Margo City Depok.
 
“Saya ucapkan bahwa semoga ini terus bisa berkolaborasi bersama menjadi destinasi, terutama untuk customer Margo citizen yang ada di wilayah Kota Depok khususnya, sehingga ini dapat menjadi event tahunan dan trend fashion untuk warga Kota Depok,” katanya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.