Warga Terciduk Buang Sampah Sembarangan di Cemara Asri Digelandang ke Kantor Desa

Membuang sampah sembarangan, diciduk.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Juwita br Sipayung hanya bisa pasrah terciduk perangkat Desa Sampali membuang sampah sembarangan di Jalan Cemara Asri. Dia akhirnya dibawa ke kantor desa, Rabu (09/11/2022) pukul 16.45 WIB.
 
Seorang warga, Dino, mengaku melihat sendiri Juwita, warga Jalan Yos Sudarso, Pulau Brayan ini melakukan aksi buang sampah.
 
"Awalnya aku baru pulang kerja, curiga kok ada mobil plat BK 1317 EY berhenti di tempat sampah. Eh rupanya lagi buang sampah di depan komplek Grand Cemara Asri bang, langsung kami tangkap, betul buang sampah, " ungkap Dino.
 
Dino dan sejumlah warga lainnya menegaskan kepada pelaku bahwa ini bukan tempat buang sampah, dan apapun ceritanya si ibu ini harus diproses.
 
"Jadi kita bawa ini ibu ini bang ke kantor Desa Sampali, " jelasnya.

Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri menanggapi terciduknya masyarakat yang belum sadar untuk menjaga kebersihan dengan tidak buang sampah sembarangan.
 
"Ditengah upaya kita menangani masalah sampah di Percut Sei Tuan, tertangkap juga masyarakat yang jogap buang sampah sembarangan," ucap Camat A Fitrian Syukri.
 
Diketahui lokasi tersebut jadi jadwal pembersihan sampah dari kecamatan untuk besok harinya. Dengan terjadinya tangkap tangan petugas kebersihan langsung membersihkan dua titik lokasi sampah hingga selesai. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.