Telah Hadir Warkop Putra Agam Menyediakan Olahan Makanan dan Minuman 24 Jam

Mie Bangladesh (Ilustrasi)

MEDAN, Jakartaobserver.com- Telah hadir Warkop Putra Agam berlokasi di Jalan Tuasan Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara (Sumut), menyediakan makanan dan minuman 24 jam dapat juga dipesan melalui aplikasi Go-Food, GrabFood, Shopeefood.
 
Pemilik Warkop Putra Agam Bang Adi bersama rekan-rekan menyajikan olahan makanan minuman seperti Indomie Bangladesh, Martabak Mie, Nasi Goreng Kampung Miehun, Kentang Goreng, Jus Pinang Muda, Teh Tarik, Jus Alpokat, Jus Jeruk, macam jenis jus dan lain-lain.
 
"Bismillah bang kami baru buka 4 hari ini menyediakan makanan minuman berbagai olahan bang semua pastinya higienis dan bersih karen kami tidak mau pelanggan kecewa dan untuk rasa pastinya kami punya chef handal," ungkapnya, Sabtu (02/7/2022).

Dikatakan, di warkop ini, pelanggan bisa langsung datang makan atau pesan melalui aplikasi juga bisa kalau makan disini pastinya dengan dukungan fasilitas penunjang untuk pengunjung seperti parkir gratis, free Wifi, bisa nonton bareng dengan layar.
 
"Semua fasilitas ini memanjakan para pecinta kulier untuk santai bersama teman atau pacar. Silakan datang ke Warkop Putra Agam," kata Adi.
 
Sementara salah satu pengunjung Anju,33, mengatakan dirinya baru saja makan Mie Bangladesh, dan rasanya enak sekali berbeda dengan Mie Bangladesh lain. "Mantap bang enak Mie Bangladesh ya beda dengan Mie Bangladesh yang lain kalau ini enaknya lain gitulah bang mungkin karena ada chef ya," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.