Arena Ice Skating di Margo City Dibuka Sampai 7 Agustus

Arena ice skating di Margo City, Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Setelah dua tahun vakum, akhirnya arena bermain anak dibuka kembali. Liburan kali ini, anak-anak kembali bisa meluncur di lantai es arena ice skating yang ada di Margo City. Arena ini akan di area atrium Margo City higga 7 Agustus mendatang.
 
“Setelah 2 tahun absen dikarenakan pandemic Covid-19. Kini pengunjung, bisa merasakan kembali sensasi seru berseluncur di atas bentangan lapisan es di dalam area mal,” kata Coordinator Marcomm Margo City Mall Erlangga Hariyadi, Rabu (29/6/2022).
 
Dalam program MARGOCITY Holiday on Ice (MOI) ini, pengunjung bisa merasakan kembali suasana berselancar di lantai es yang dingin. MOI ini dapat dijadikan sarana untuk menikmati liburan sekolah sekaligus memberikan waktu bagi para orangtua yang menunggu anak anak bermain di area ice skating untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di seluruh tenant yang ada. “Jadi anaknya bisa bermain di ice skating, orang tua bisa berbelanja,” ujarnya.
 
Namun ada yang berbeda untuk konsep kali ini. Seluruh pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. “Kami telah sediakan Hand Sanitizer di seluruh area. Petugas kami melakukan check suhu tubuh di pintu masuk serta tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer),” tukasnya.

Selain itu, petugas dan kru yang terlibat di arena ini juga sudah menjalani vaksinasi. Arena juga disetrilisasi secara rutin dan berkala. “Kami melakukan sterilisasi area secara periodik, dan peralatan secara berkala dibersihkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung,” katanya.
 
Arena ice skating ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB dan dibagi dalam 12 sesi dimana waktu permainan setiap sesi adalah 45 menit. Bagi pemula yang ingin mencoba, tersedia juga pelatih yang siap mendampingi dengan merogoh kocek Rp 100ribu. Pelatih akan mengajarkan pengunjung berjalan di atas ice rink hingga. Selain itu bermain ice skating dapat dibantu Animal helper dengan harga Rp 60ribu.

“Seluruh pemain diwajibkan menggunakan sepatu khusus yang sudah disediakan, mulai ukuran 26 – 47. Selain itu wajib memakai kaos kaki yang sudah termasuk dalam harga tiket sebesar Rp 90ribu,” pungkasnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.