PIRA Depok berbagi takjil.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2022, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Depok melakukan bakti sosial dengan membagikan sekitar 3.00 takjil pada Jumat (22/4/2022).
 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang PIRA Kota Depok Rezky M Noor kepada wartawan kegiatan pembagian takjil ini dalam rangka memperingati Hari Kartini yang bersamaan dengan bulan Ramadan 1443 Hijriah.
 
"Kami dari Perempuan Indonesia Raya peringati Hari Kartini dengan membagikan takjil kepada warga," katanya.
 
Rezky M Noor menambahkan pemberian takjil ini dilakukan serentak se Kota Depok ada yang di Pancoran Mas, Cipayung, Cilodong, Jatijajar dan wilayah lainnya dengan total jumlah takjil sekitar 3.000 takjil.
 
Dia merasa bangga dengan kader PIRA yang tetap solid dan semangat, walaupun diguyur hujan mereka tetap membagikan takjil kepada pengendara bermotor.
 
"Kami bangga dengan kader PIRA mereka perempuan tangguh, meskipun diguyur hujan mereka tetap membagikan takjil,"katanya.

Ini juga sebagai wujud toleransi dan kepedulian kepada masyarakat melalui berbagi santapan berbuka puasa bagi umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa.
 
Rezky M Noor berharap bantuan dari PIRA bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan."Walaupun tidak seberapa, namun ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama khususnya sosial kemasyarakatan,”katanya.
 
Pada Ramadhan ini, dia meminta semua kader PIRA, baik yang menjadi pengurus, turun ke lapangan.
Banyak warga yang membutuhkan bantuan saat Ramadhan dan jelang Lebaran ini.
 
Karena, PIRA dan kader-kadernya harus bermanfaat bagi masyarakat banyak.
 
PIRA adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui gerakan perempuan Indonesia dalam setiap aspek kehidupan.
 
Mulai dari ekonomi kerakyatan, pendidikan, budaya, dan kesehatan dalam rangka kemandirian bangsa. Misi PIRA adalah menjalankannya dengan bergabung dalam Partai Gerindra. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.