Forsil Alumni SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan Berbagi Sambako kepada Kaum Dhuafa

Para alumni saat berbagai sembako.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Hari puasa ke -22 alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Percut Sei Tuan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di halaman sekolah di Jalan Irian Barat.
 
Bersama Yayasan Forum Silaturahmi Antar-lintas (Forsil) alumni SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan yang saat ini diketuai oleh Hendrawan alumni 1995 langsung ikut membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Pada kesempatan itu Hendrawan bersama panitia menyampaikan dan mengajak kepada seluruh alumni SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan agar melakukan kegiatan bermanfaat buat masyarakat.
 
"Bakti sosial kita ini langsung kita bagikan kepada kaum duafa yang berada di lingkungan sekitar SMA Negeri 1 agar alumni alumni lain juga melihat bahwa ini lah kita bahwa alumni dari sini ada untuk berbuat baik dan InsyaAllah menjadi contoh juga kepada yang masih bersekolah disini nantinya," ungkapnya.

"Jadi Forsil sudah 3 tahun berdiri setiap tahunnya selalu kita buat acara Ramadan bukan hanya bagi bagi paket sembako yang tadi serahkan sebanyak 140-150 paket sembako, " tuturnya.
 
Selain itu dia juga mengapresiasi kepada teman-teman alumni yang sudah berpartisipasi mensukseskan kegiatan yang baik dan juga kepada alumni yang lain secara tidak langsung memanggil inilah sekolah kita.
 
Sementara Kepala sekolah SMA Negeri 1 Mulyadi, SPd, MSi diakhir kegiatan dirinya sangat merasa bangga kepada para alumni di sekolahnya.
 
"Alhamdulillah saya sangat bangga dengan alumni dan juga dengan adanya wadah Forsil ini secara tidak langsung menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk peduli dengan sekolah ini dan secara tidak langsung mereka perkenalkan sekolah ini," ucapnya.
 
"Dan sudah jelas mereka sampaikan kepada saya tujuan alumni ini jelas untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kesejahteraan para alumni, jadi saya berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh adik-adiknya nanti di sekolah ini," tutupnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.