Peduli Wong Cilik, Anggota DPR Salurkan Beras dari Puan Maharani di Grobogan

Pembagian bantuan paket beras dari Puan Maharani kepada masyarakat Grobogan, Jawa Tengah.

PURWODADI, Jakartaobserver.com- Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dr Evita Nursanty, MSc membagikan 2.379 paket beras yang berasal dari Ketua DPR RI yang juga Pembina Fraksi PDI Perjuangan DPR, Puan Maharani kepada masyarakat Grobogan, Jawa Tengah (Jateng).
 
Pembagian dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan Jalan A Yani 37 Purwodadi, Grobogan, Minggu (24/04/2022), melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, dan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, dengan tagar #RamadhanBerbagiMbakPuan.
 
Menurut Evita Nursanty, kehadiran dirinya sebagai perwakilan Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dalam penyaluran beras ini atas kepedulian Ketua DPR Puan Maharani yaitu menyalurkan 2.379 paket beras.
 
“Mbak Puan mengirim beras ini sekaligus titip salam untuk Bapak/Ibu semua. Ini bukti nyata kepedulian Mbak Puan dan PDI Perjuangan. Semoga Bapak/ Ibu semua selalu diberi kesehatan, dan kegiatan ekonomi pun bergerak kembali namun dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ucap Evita.

Dikatakan juga, pandemi ini telah membawa dampak penurunan kesejahteraan masyarakat, sehingga dalam masa sulit ini, kepedulian dan gotong royong menjadi kata kunci. Gotong royong seperti inilah yang diinstruksikan oleh Mbak Puan, untuk peduli nasib wong cilik, bekerja membantu rakyat, hadir di tengah rakyat dan menyelami problematika kehidupan rakyat dengan aksi nyata di Bulan Ramadhan ini dengan menyalurkan bantuan paket beras.
 
“Salah satu aksi konkrit yang diinstruksikan oleh Ibu Puan Maharani adalah pembagian beras secara langsung yang kita lakukan pada hari ini. Karena itu kita berterima kasih kepada Ibu Puan, yang menyalurkan beras melalui anggota fraksi dan tim anggota melalui struktur partai, tim anggota, dan jaringan sesuai kebutuhan konstituen masing-masing anggota Fraksi PDI Perjuangan,” sambungnya.
 
Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan Agus Siswanto, Bendahara DPC PDI Perjuangan Grobogan Lusia Indah Artani, serta pengurus dan jajaran DPC PDI Perjuangan Grobogan. (jo4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.