Giat Vaksinasi Booster Ramadhan di Abadijaya Sukmajaya Depok

Vaksinasi booster di Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Pemerintah Kota Depok dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid 19 tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster sebagai upaya melengkapi vaksinasi sebelumnya.
 
Seperti halnya di wilayah Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya pada Sabtu malam (23/4/2022) diadakan Vaksinasi Booster Ramadhan di Aula Serbaguna RW 12.
 
Dalam giat tersebut dihadiri oleh Lurah Abadijaya Sodik Murdiono, SPd, MM, Bhabinmas Tusmono, Ketua RW 12 Suwaja beserta jajaran pengurus, para ketua RT, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat di wilayah tersebut.
 
Sodik Murdiono saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan ini merupakan bukti kepedulian dari pemerintah dan perhatian terkait dengan pencegahan serta upaya menyehatkan masyarakat dan wilayah RW 12.

Sebagai salah satu RW di wilayah Kelurahan Abadijaya diberi kesempatan pada malam hari ini dan responnya cukup baik, bagus sehingga kesadaran masyarakat untuk hidup sehat mulai terlihat.
 
"Kegiatan ini terus-menerus dilaksanakan di seluruh RW di wilayah Kelurahan Abadijaya, serta dikunjungi tiap malam selesai shalat tarawih untuk dijemput agar masyarakat dibooster di wilayah yang terdekat pelaksanaan vaksinasi booster," papar Sodik.
 
Dikatakan, sudah hampir di atas 50 persen wilayah RT-RW di kelurahan ini yang sudah mendapatkan vaksin booster, meskipun untuk jumlah pastinya berapa orang warga yang sudah divaksin booster belum bisa dipastikan jumlahnya.
 
Wahyudin tokoh pemuda dan sekretaris DKM Al Barokah RW 12 Abadijaya mengapresiasi pelaksanaan giat booster Ramadhan ini, karna hal ini sangat membantu serta mendekatkan masyarakat yang ingin vaksin.
 
"Kita harus bangkit dan ini sebagai upaya pemerintah untuk menyehatkan masyarakatnya sehingga partisipasi aktif dan kesadaran dari masyarakat sangat dibutuhkan. Agar kota Depok Kembali normal tentunya menjadi harapan kita bersama," ungkap Wahyu.
 
Oleh karna itu dia mengajak seluruh masyarakat untuk datang ajak keluarga mensukseskan giat Booster ini. S"ehat itu sangat penting dan mahal, sakit lebih mahal," Wahyu mengakhiri. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.