Anak Yatim Piatu Senang Makan Sahur Bersama AMPI Medan Tembung

Makan sahur bersama anak yatim piatu yang diselenggarakan AMPI Medan Tembung.

MEDAN,Jakartaobserver.com- Hari ke -13 puasa Ramadhan puluhan anak yatim senang makan sahur bersama Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Medan Tembung, di Mesjid Al-Islah, Jalan Pukat V Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).
 
Ketua AMPI Medan Tembung Harvin Harahap bersama Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha makan sahur bersama anak yatim piatu terlihat sangat senang.
 
Mereka sangat senang terlihat saat datang ke lokasi dengan wajah mimik yang berseri dan senyuman manis salah bersama temannya yang lain dari Gang Klambir.
 
Azka merasa senang ini acara makan sahur bersama yang pertama kali bersama pemuda pemuda Ampi yang juga merupakan abang abang Azka
 
"Senanglah bang rame ini sama abang-abang AMPI Medan Tembung dan bisa makan sahur sama-sama," ungkapnya.

Tidak hanya makan sahur bersama kegiatan juga diisi ceramah tausiah safari Ramadhan oleh ustad Fahmi Arif SMPd Alhafiz.
 
Dalam ceramahnya ustad Fahmi menyampaikan bersedekahlah kepada anak anak yatim untuk bisa membuat mereka tersenyum.
 
"Bersyukur kita, AMPI Medan Tembung mengadakan acara makan sahur bersama, mengundang anak yatim piatu. Muslim yang paripurna itu, setelah melakukan ibadah individu dia harus memberi kepada lingkungannya, kepada masyarakat, inilah yang diinginkan oleh Allah SWT. Tak bisa memberi makan, minum, uang, kita berikan senyum, itulah soleh sosial," tutup Fahmi.
 
Kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.(Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.