Setelah Ribut di Ponsel, Isteri Bakar Jas Suami Hingga Bakar Seisi Rumah

Kondisi rumah yang sudah terbakar (kiri), dan DN menyesali diri (kanan).

TAPUT, Jakartaobserver.com- Kebakaran menghanguskan satu unit rumah semi permanen di Desa Pangurdotan, Kecamatan Pahae Julu, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), Jumat (18/3/2022).
 
Kebakaran dipicu amarah seorang istri berinisial DN,32, yang terlibat pertengkaran dengan suaminya AS,35.
 
"Saat kejadian DN tinggal sendiri di rumah, sedang anak-anaknya menginap di rumah keluarga," kata Kasi Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing, Jumat (18/3/2022) malam.
 
Ia mengatakan, pasutri yang telah memiliki tiga orang anak ini, beberapa tahun terakhir sering terlihat cekcok, sehingga AS meninggalkan istrinya dan pergi ke Pekanbaru.
 
Adapun pemantik kekesalan sang istri terjadi saat AS berkomunikasi lewat ponsel. Terjadi pembicaraan yang mengundang sakit hati dan memperparah hubungan keluarga mereka.
 
"Pembicaraan lewat ponsel. AS mengatakan kepada istrinya simpan dulu jasku di lemari dengan baik. Apabila nanti aku pesta atau kawin lagi, itu masih kupakai," katanya.
 
Mendengar hal tersebut, DN sakit hati dan mengambil jas dari lemari serta mengambil mancis. "Jas itu dibakar di ruangan rumah, lalu merambat ke pakaian lain hingga ke dinding rumah," katanya.
 
Saat api membesar, DN bingung dan berusaha memadamkan api. Namun dirinya tidak berdaya sehingga api habis melahap rumah mereka.
 
Polisi yang mendapat informasi turun ke lokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran. "Kita sudah melakukan olah TKP , memeriksa saksi-saksi atas kejadian tersebut," tukasnya. (Tulus Nababan)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.