Kondisi yang kini bersih.

PERCUT SEI TUAN,Jakartaobserver.com- Suasana lokasi pembuangan sampah di Titi Sewa Gudang Intan selama bertahun-tahun bau dan kotor penuh dengan lalat kini sudah berubah.
 
Dari pantauan awak media lokasi, Jumat (18/3/2022), tempat yang tadinya dijadikan pembuangan sampah yang sudah puluhan tahun ini terlihat sudah berubah bersih dan dipasangi himbauan oleh warga bersama pihak Pemerintah Kecamatan Percut Sei Tuan, Desa Bandar Khalipah.
 
Sebelumnya lokasi ini merupakan lokasi sangat bau penuh dengan lalat warga pun enggan untuk melewatinya.

"Kami bersama warga dan pihak kecamatan bekerja sama untuk membersihkan bahkan menjaga lokasi ini agar bersih tidak ada lagi warga buang sampah bergoni-goni bang bahkan kami pernah pergoki yang buang sampah kami tergur dan kami suru ambil lagi sampahnya bawa pulang, " ungkap seorang warga.

Camat Percut Sei Tuan Ismail ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas kolaborasi masyarakat dengan pemerintahan.
 
"Saya sangat mengapresiasi atas inisiatif masyarakat yang sangat antusias secara bersama sama menjaga dan membersihkan sampah yang juga sudah mau kolaborasi dengan pihak kecamatan," ucapnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.