Yussuf Solichien

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Ketua Umum DPN Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn) Dr H Yussuf Solichien M, MBA, PhD terus melakukan konsolidasi, mendorong dan memompa motivasi dan semangat kader-kadernya di daerah-daerah. Tanggal 11 Maret 2022 lalu, Ketua Umum PKP melantik dan mengukuhkan ketua dan pengurus DPP PKP DKI Jakarta dan seluruh letua DPK se-DKI Jakarta secara bersamaan.
 
Pada kesempatan itu Yussuf Solichien menegaskan kembali jati diri PKP sebagai garda terdepan dan Benteng Pancasila , UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dari segala ancaman separatisme, terorisme, radikalisme, intoleransi, diskriminasi dan kelompok yang ingin mengganti Pancasila dengan ideologi lain.

Yussuf meminta seluruh kadernya di seluruh tanah air dan khususnya yang berada di DKI Jakarta untuk terus berjuang untuk memasyarakatkan PKP dan mem-PKP-kan masyarakat.
 
"Kehadiran PKP era baru, energi baru, tekad dan semangat baru di DKI Jakarta hendaknya bermanfaat dan sebagai tempat mengadu rakyat Jakarta yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. PKP tetap menjadi Rumah Besar Rakyat Pejuang, yang merupakan wadah perjuangan kekuarga besar TNI/Polri, ASN, nelayan pejuang, petani pejuang, buruh pejuang, pengusaha pejuang, perempuan pejuang, pemuda dan kaum milenial pejuang," ucap Yussuf Solichien.

Yussuf meminta kepada Ketua DPP PKP DKI Jakarta H Tatang Supriyadi, SHi untuk bekerja keras dan berjuang untuk memperoleh 7 Kursi DPRD DKI Jakarta pada kontestasi politik Pemilu 2024. Agar PKP dapat mengusung cagub/cawagub sendiri yang betul-betul mengabdi untuk kepentingan rakyat banyak, memberikan perlindungan dan memberdayakan masyarakat miskin serta memperluas lapangan kerja bagi para pemuda dan kaum perempuan. (jo19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.