Ijek Apresiasi Kepala Desa Sampali Ikut Sumbangsih Beri Nama Musholla Al-Musannif

Peresmian Musholla Al-Musannif, Jalan Sampali-Medan Deliserdang, Sumut, Kamis (3/2/2022) siang.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah memberikan apresiasi kepada kepala Desa Sampali atas peresmian Musholla Al-Musannif, Jalan Sampali-Medan Deliserdang,Kamis (3/2/2022) siang.
 
Melihat bangunan Musholla Al-Musannif dengan desain yang rapi pria yang akrab disapa Ijeck ini berdecak kagum. "Saya lihat pencahayaannya pas, pemilihan warna,semua bagus. Semoga barokah dan jadi amal jariyah," ujarnya kepada Kepala Desa Sampali M Ruslan.
 
"Saya apresiasi kepada kepala desa yang telah ikut sumbangsih memberikan nama almarhum Ayah kita al- musannif dimana membangun Musholla,dengan biaya sukarela khususnya warga sampali.bersyukur karena Allah menggerakkan hati kita, kalaulah semua kita bisa seperti ini pasti terwujud baldatun toyyibatun warobbun ghofur," sambung Ijeck.

Selain sumbangsih musholla dari desa ini, kita juga sekarang ada sekitar 24 musholla dalam proses pembangunan ada 5 dan mengantri lagi yang lain.
 
Ijek juga mengapresisasi kepala desa Sampali M Ruslan atas kerja nyatanya dengan membangun fasilitas desa artinya ada niat yang baik pasti hasilnya baik dengan menyediakan tempat ibadah 5 kali sehari buat warganya jadi kinerja pak kades juga artinya sesuai dengan harapan masyarakat.
 
M Ruslan kepada awak media menjelaskan bahwa dirinya juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu mensukseskan acara peresmian ini.
 
"Saya berterimakasih kepada semuanya yang ikut mensukseskan peresmian Musholla Al- Musannif ini, jadi sama sama kita jaga dan kita sholat disini juga kepada masyarakat silahkan sholat disini apabila ada urusan ke kantor desa. Semoga niat kita ini bisa diterima Masyarakat dan diingat karena itu juga termasuk visi dan misi saya untuk nantinya juga maju menjadi j kepala desa lagi," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.