Yussuf Solichien dan logo PKP.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) akan memperingati HUT ke-23 pada 15 Januari 2022 mendatang. Persiapan pun terus dilakukan, antara lain dengan menggelar rapat panitia yang diadakan Rabu (29/12/2021).
 
Rapat panitia perayaan HUT ke-23 PKP yang diadakan Rabu (29/12/2021) pukul 10.00 WIB di Villa Mega Mendung, Jalan Panatraco No10 Bogor, Jawa Barat itu dipimpin Ketua Umum DPN PKP Mayjen TNI Marinir (Purn) H Yussuf Solichien M, MBA, PhD, dan Sekjen Irjen Pol (Purn) Syahrul Mamma.
 
Menurut Yussuf Solichien, perayaan HUT ke-23 PKP menjadi momentum yang sangat penting bagi PKP karena bertepatan dengan persiapan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 yang dilakukan KPU.
 
“HUT ke-23 PKP ini sangat penting karena pemilu sudah di depan mata, 28 Februari 2024 tinggal 2 tahun lagi. Kita membutuhkan orang-orang yang punya semangat yang memiliki tekad kuat yang membawa PKP ini kuat, berwibawa dan disegani di republik ini,” tegas Yussuf.

Yussuf Solichien sendiri menerima estafet kepemimpinan PKP bulan Mei 2021 atau sekitar 7 bulan lalu. Berbagai targetpun telah dicanangkan antara lain mengenai semua pengurus DPD sudah definitif pada bulan Desember 2021 ini. Dengan dorongan kuat ketua umum, tinggal satu lagi DPP yaitu Kepri yang akan definitif per 31 Desember 2021 nanti.
 
Sementara itu, PKP pun terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan bertekad untuk meraih 34 kursi DPR RI, 5 kursi di tiap provinsi, dan minimal 3 kursi di kabupaten/kota. “Kita sudah 23 tahun hasilnya pun harusnya sebanding dengan usia kita. Sebab kita bukan pendatang baru,” kata Yussuf lagi.
 
Sementara Sekjen Syarul Mamma mengingatkan 15 Januari 2022 acara puncak yang akan dilaksanakan diharapkan akan dihadiri dengan memberikan sambutan Presiden Joko Widodo. Panitia juga mengundang sejumlah ketua umum partai untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada PKP.

Berbagai kegiatan lainpun telah dipersiapkan untuk memperingati HUT PKP ini di seluruh Indonesia. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.