Mempercepat Herd Immunity, Polsek Percut Gebyar Vaksin Berturut-turut

Vaksinasi yang diadakan Polsek Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

PERCUT SEI TUAN,Jakartaobserver.com- Demi percepatan vaksinasi untuk negeri, Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan vaksinasi massal dosis 1 dan 2 di tiga titik lokasi.
 
Antara lain di Mako Polsek Percut Sei Tuan, Pospam 12 Jalan Letda Sujono pintu tol Bandar Selamat, Pospam 13 pintu tol H Anif, Selasa (28/12/2021).
 
Pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan setiap hari sampai tanggal 31 Desember 2021 di tiga titik lokasi tersebut. Dalam pelaksanaan vaksinasi 1 dan 2 tersedia vaksin Sinovac, Pfyzer, AstraZeneca, Polsek Percut Sei Tuan bekerjasama dengan Dokkes Poldasu sebagai tim vaksinator.
 
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, ST, SIK mengajak dan menghimbau untuk seluruh warga yang belum vaksin agar segera divaksin demi untuk meningkatkan herd immunity. Denga adanya pelaksanaan vaksinasi tersebut, diharapkan dapat mencapai vaksinasi 70 persen Indonesia.

Kapolsek Percut Kompol Agustiawan saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan vaksin yang dilakukan tersebut untuk mempercepat vaksin serentak Indonesia.
 
"Kita tersedia vaksin Sinovak, Pfizer, AstraZaneca jadi kita wilayah Deli Serdang sudah mencapai 71 persen kalau untuk provinsi 73 persen sudah," ungkapnya.
 
Vaksinasi diselenggarakan untuk umum (semua domisili) dengan hanya membawa fotokopi KTP atau kartu keluarga. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.