Romi SD Damanik

MEDAN ESTATE, Jakartaobserver.com- Kasi Kebersihan Percut Sei Tuan Romi SD Damanik, SSTP, MSi berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mau berkoordinasi untuk sama-sama bekerja menjadikan Percut Sei Tuan bersih.
 
"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mau berkordinasi dengan kita untuk sama sama bekerja menjadikan Percut Sei Tuan bersih. Sudah terbukti dari beberapa titik lokasi yang kini sudah berkurang adanya tumpukan sampah dari kerja nyata dan kerja sama dari masyarakat seperti di gudang-gudang Sampali, Pasar Ikan Sampali, Unimed, depan pasar ikan pancing juga di Mandala itu semua rutin kita lakukan," katanya, Kamis (30/12/2021).
 
Menurut Romi dirinya juga langsung bergerak cepat ketika ada yang mengeluhkan tumpukan sampah di Jalan Kapten Baru.

Disampaikannya sebanyak delapan unit armada Kecamatan Percut Sei Tuan harus bekerja dan mengangkut sampah di seluruh Kecamatan percut.
 
"Intinya kami menyadari adanya kekurangan armada dalam melayani pelayanan sampah di kecamatan percut sei tuan dan kami selalu menerima dengan legowo dengan adanya laporan masyarakat ini bagian dari kontrol sosial," jelasnya.
 
Solusinya nanti pihaknya akan membangun bakal tempat sampah sebanyak dua unit.
 
"Terimakasih kepada warga masyarakat juga media yang sebagai sosial kontrol yang baik," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.