Korban genk motor.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Perang besar yang diduga melibatkan anak genk motor terjadi pada saat malam Natal di wilayah hukum (wilkum) Polsek Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Satu orang dan 2 korban lain yang sekarat, Minggu (26/12/2021).
 
Menurut keterangan warga Desa Saentis yang tidak mau namanya disebut di lokasi kejadian menceritakan akibat kejadian tersebut rak jualannya pecah. Sementara warga lainnya, Ani, 30, ang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan aksi genk motor tersebut sudah sering terjadi bahkan hampir setiap malam minggu.
 
"Sudah sering terjadi. Kami sudah resah orang genk motor itu tiap malam minggu lewat membuat rusuh, geber-geber motor pecahin botol di jalan ya takutlah kami bang. Rupanya malam ini paling besar perang jumpa sama satu OKP{ tapi anak geng motor sampai tiga orang bang korban satu meninggal bang," ungkap Ani.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiwan saat dikonfirmasi melalui Whatsapp membenarkan peristiwa kejadian tersebut dan mengatakan ada seorang meninggal dunia.
 
" Benar ada peristiwanya tadi subuh untuk korbannya satu orang bang meninggal ini kita lagi mediasi untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk otopsi dan perkembanganya nanti kami kabarin," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.