Pengmanan di Pospam Menara Pandang Tele, Harian, Samosir, Sumut.

TELE, Jakartaobserver.com- Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom mengunjungi Pospam Menara Pandang Tele, Kecamatan Harian, Desa Partungko Naginjang pada Jumat (24/12/2021) yang disambut baik Babinsa Koramil 04/Harian Boho Serda Riduan Pagan.
 
Bupati Samosir Vandiko Gultom, ST didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Kejari kabupaten Samosir, Kadis Kominfo Kabuoareb Samosir Rohani Bakkara, Dandim 0210/TU diwakili Danramil 03.
 
Bupati Vandiko Gultom, menyampaikan berdasarkan mapping kerawanan yang telah dilakukan terdapat beberapa prediksi gangguan kamtibmnas yang harus diantisipasi. Antara lain ancaman kelompok intoleran, radikalisme, dan terorisme. Aksi kriminalitas seperti curat, curas, curanmor, balap liar, penyalahgunaan narkoba, pesta miras, aksi perusakan fasilitas umum.

AKBP Josua Tampubolon menyampaikan bahwa sesuai amanat Kapolri juga meminta seluruh jajarannya mengantisipasi bahaya bencana alam yang bisa datang secara tiba-tiba. Penegakan disiplin dalam protokol kesehatan juga harus selalu ditekankan.
 
“Oleh karena itu Operasi Lilin 2021 harus dilaksanakan secara optimal. Kejahatan dan gangguan kamtibmas harus kita cegah dan antisipasi. Ketika operasi ini berhasil, masyarakat dapat melaksanakan aktivitas ibadah Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman. Baik dari gangguan kamtibmas maupun dari bahaya Covid-19,” katanya. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.