Serda Lamtor Siburian Melaksanakan Komsos di Desa Sarimarrihit

Komsos di desa binaan.

SAMOSIR, Jakartaobserver.com- Personil Koramil 04/Harian Boho Serda Lamtor Siburian bersama Kades Sarimarrihit Mariden Simbolon dan masyarakat melaksanakan komsos pada Kamis (23/12/2021) pukul 10.00 WIB.
 
Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah desa binaan.
 
Serda Lamtor Siburian mengatakan, kegiatan komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

"Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya kepala desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini," ucap Lamtor.

Babinsa juga mengajak aparat desa bersama - sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat seperti melakukan upaya pencegahan penyebaran virus korona terutama saat ini menjelang Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.