Aksi Cabul Modus Paranormal di Tembung, Tiga Remaja Disuruh Buka Celana

Pelaku cabul modus paranormal saat diamankan polisi.

TEMBUNG, Jakartaobserver.com- Aksi dukun cabul ditangkap warga setelah menghipnotis satu keluarga di Jalan Medan-Tembung tepatnya di salah satu ruko kamis (2/12/21) malam pukul 20.00 WIB.
 
Informasi yang dihimpun Jumat (3/12/2021), aksi pelaku yang sempat dilakukan kepada tiga remaja diketahui abang korban yang langsung mengejar pelaku bersama keluarga dan diikuti oleh warga. Si pelaku kemudian berhasil ditemui di salah satu warnet dan langsung jadi bulan-bulanan warga Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Abang korban yang bernama Ridho yang saat itu berada di lokasi menceritakan awal kejadian 17.00 WIB terduga pelaku datang dan menyalami satu keluarga dan dengan iming-iming bisa mengobati dan menerawang seseorang.
 
"Dibilang awalnya dia bisa menerawang mau dibaca-bacain jadi kami terdiam bang macam terhipnotis semua kami. Terus dia masuk dikunci semua pintu belakang sama pintu tengah, kami nggak boleh masuk. Jadi udah agak lama keluar ditanyain dia diam aja gak berani ngomong," kata Ridho.

Heran melihat sikap diam adik-adiknya, Ridho kemudian memukul pundak adiknya sambil ditolak agar sadarkan diri. "Dipaksa kakak dia terus dipukul pundaknya sambil ditolak biar dia sadar baru dia berani ngomong aku yang melihat langsung bang dia udah buka-buka celana udah dicium sambil tangannya dimasukkan sambil dijilat-jilat bang ya marah aku kusuru cari dia," tambahnya.
 
Warga yang sempat panas melihat terduga diamankan terlebih dahulu dan dilanjutkan dibawa ke Polrestabes Medan setelah sebelumnya dibawa ke Polsek Percut karena sudah masuk aksi pencabulan di bawah umur. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.