Wali Kota Bobby Nasution saat Safari Jumat di Masjid Nurul Islam.

MEDAN BARAT, Jakartaobserver.com- Wali Kota Medan Bobby Nasution sukses ajak masyarakat Kota Medan lebih dekat denganya dengan kegiatan Safari Jumat kali ini di Masjid Nurul Islam, di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak, Medan, Jumat (3/12/21).
 
Jetua BKM Mesjid Nurul Islam di hadapan Bobby Nasution menyampaikan ada beberapa konsep yang ingin dia sampaikan dalam program Jumat Safari antara lain sisi ibadah, sisi dakwah, sisi tarbiah, dan sisi muamalah.
 
"Jadi dari beberapa poin tersebut sudah kita mulai dari beberapa tahun yang lalu dan semuanya itu dikelola oleh remaja Masjid Nurul Islam jadi semua kita manfaatkan buat warga sekitar mulai dari Ekonominya, pendidikan,dan pengajian dari ibu ibu dan anak anaknya," ungkapnya.
 
Dirinya juga meminta kepada Bobby untuk membuat satu peraturan untuk anak-anak baik itu agama Islam ataupun agama lain agar jam malam belajar agar anak-anak tidak berkeliaran yang tidak bermanfaat.

Bobby Nasution setelah mendengar semua yang disampaikan Ketua BKM Nurul Islam akan menerima dan akan melihat semua yang diperlukan dalam programnya Jumat Safari di 1.115 masjid di Kota Medan.
 
"Jadi saya punya tujuan kenapa saya membuat safari jumat ini agar kita kembali ke Islam dan memakmurkan mesjid dengan segala kegiatan. Nantinya kita dari Pemko Medan akan membangun Islamic Center yang semua kegiatan keagamaan Islam akan dilakukan disana nantinya," ucapnya.
 
Bobby juga memantau program masjid seperti bagi bagi sembako dimulai dari beras, telor, tepung goreng, minyak makan, dan lain lain. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.