Kegiatan vaksinasi yang dilakukan kader Partai Gerindra di Percut.

PERCUT,Jakartaobserver.com- Kader Gerindra Suriana menggelar vaksinasi untuk ratusan masyarakat di Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (14/11/2021),
 
Vaksinasi ini digelar di Rumah Makan Aceh Timur dan Raja dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumut yang juga anggota Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu,SE, Ak, MMCA, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri, SH, Kapolsek Percut Kompol M Agustiawan beserta jajaran, Camat Percut Sei Tuan Ismail dan jajaran, Kepala Desa Percut Ansyari Syah dengan tim kesehatan dari Puskesmas Kenangan Dr Riauty Sinurat.
 
Vaksin 1 ini menargetkan sebanyak 200 peserta dimulai pukul 10.00 WIB. Suriana berharap vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan.
 
"Saya sebagai kader dari partai Gerindra semoga vaksin ini bisa berjalan dengan lancar tidak sampai disini saja hingga nantinya bisa tercapai Indonesia sehat," ungkapnya.
 
Gus Irawan selalu Ketua DPD Gerinda mengatakan dirinya sangat antusias atas kegiatan yang dilakukan kadernya.
 
"Saya sangat apresiasi kader saya ini dengan begitu saya berharap juga kepada kader kader lainnya untuk melakukan kegiatan yang sama sebagai contoh yang dilakukan kader saya suriana," ungkapnya.
 
Senada itu Aulia Rachman juga mendukung penuh kepada Partai Gerindra karena sudah mau menjadi panitia pelaksanaan vaksin ini hingga nantinya mencapai herd immunity dengan begitu tercapainya Indonesia Sehat," tambahnya.
 
"Pemerintah Kota Medan berterima kasih kepada Partai Gerindra, karena dalam waktu dekat juga pemerintah akan berkerja sama dengan seluruh partai di Kota Medan. Walaupun Medan sudah bisa masuk level 1 tapi kita harus bisa memastikan untuk vaksin ini bener benar menyeluruh, " ungkapnya.
 
Gus Irawan memanggil warga Mariza Raja Gukguk,53, warga Cinta Damai yang sudah vaksin menceritakan pengalamannya awalnya dirinya takut divaksin tapi setelah divaksin dia tau itu aman.
"Awalnya takut bang divaksin karena liat berita dan kabar tetangga kalau vaksin nanti bisa cepat mati," ungkapnya.
 
Suriana menambahkan vaksinasi ini bukan hanya untuk para pengurus partai  di Kabupaten Deli Serdang  saja, tapi juga kita buka untuk masyarakat umum kota Medan yang belum pernah divaksin dengan menunjukkan KTP-nya.
 
"Saya meminta agar semua kader Partai Gerindra mau divaksin. Kita harus memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana melawan Covid-19. Vaksinasi ini perlu gerakan bersama dan dukungan semua pihak," katanya.
 
Santunan untuk anak yatim piatu sebanyak puluhan yang diberikan oleh Aulia Rahman, Zakky, dan Suriana juga Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman Langsung memberikan santunan kepada anak yatim. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.