Penyerahan SK kepada sejumlah pengurus DPP.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Mayjen TNI (Purn) Yussuf Solichen menyerahkan surat keputusan (SK) kepada lima pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP periode 2021-2026, Rabu (11/11/2021) bertempat di kantor DPN PKP Jalan Cirebon No21, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Informasi yang diperoleh Minggu (14/11/2021), kelima ketua DPP PKP yang menerima SK tersebut yakni SK ketua definitif DPP PKP Sumatera Selatan Armando Ramadona S, Kom dan Ketua DPP PKP Sulawesi Tenggara M Yakub Rachman. Kemudian R Aria Riefaldhy menerima SK ketua DPP PKP DKI Jakarta, Dr Dwi Ratna Kartikawati ketua DPP Jawa Barat, dan Ketua DPP PKP Jawa Tengah Ricky Ananta, ST, SH.
 
Saat penyerahan, Ketua Umum DPN PKP Mayjen TNI (purn) Dr H Yussuf Solichen M, MBA didampingi Wakil Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Aslizar N Tanjung, Sekjen Irjen Pol (Purn ) Drs Syahrul Mamma, MH, Bendahara Umum Ellen Sukmawati, SH,MKn, Ketua Bidang OKK Dodi Suradiradja, Ketua Bidang Kewilayahan Freddy F Aronggear, SH, Ketua Bidang Polhukam Laksma TNI (Purn) M Faisal Manaf, SE, MM, MCDO.

Yussuf Solichen berharap ketua-ketua DPP PKP menyatukan kekuatan agar PKP lolos verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 dan lolos Parliamentary Threshold (PT), serta meningkatkan soliditas partai, kompak, bersatu dan gotong-royong.
 
"Seluruh kader PKP di daerah adalah pejuang dan petarung sejati untuk memenangkan Pemilu 2024, untuk itu kita harus bisa kuasai lapangan, ada 34 provinsi di indonesia " tegas Yussuf.
 
Wakil Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Aslizar N Tanjung menambahkan, seluruh kader PKP harus semangat memenangkan waktu, sehingga pada tanggal 5-10 Agustus 2022 sudah harus mendaftar. “Menangkan waktu jangan menunda. Kita harus kuasai lapangan, kekuatan kita, menangkan kesiapan supaya kita lolos verifikasi,” kata Aslizar N Tanjung.
 
Menurutnya, ini sangat penting karena ini mimpi semua kader PKP untuk bisa menjadi peserta Pemilu 2024 dan lolos PT. Caranya tidak lain harus turun ke lapangan dan membuat progres.
 
“Harus turun ke lapangan, harus tajam. Kita harus bersinergi dan yakin PKP harus menang. Selalu saya ingatkan Kinerja Informasi Sinkronisasi dan Sinergitas (KISS) itu jadi penyemangat kita,” tandasnya. (jo6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.