Komunitas Silver Car Berbagi Paket Sembako di Jakarta Barat

Komunitas Silver Car berbagai kepada masyarakat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Komunitas Mobil Warna Silver  (Silver Car) bersama Rescue IMI DKI Jakarta menggelar kegiatan "4 Silver on the Road bersatu Berbagi untuk Negeri" dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat warga Kampung Arjuna Mandiri, Jalan Arjuna Utara RT 05/002 Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/10/2021) pagi.
 
Pembagian bantuan tersebut dilakukan guna mengurangi beban warga dari segi ekonomi yang tidak berpenghasilan tetap akibat pandemi Covid-19.
 
"Pandemi membuat banyak masyarakat kehilangan mata pencarian dan tingkat kemiskinan makin bertambah," kata Bunga, penanggung jawab pemberian bantuan ini. Selain Bunga, terlibat juga dalam aksi sosial ini Yefta, Ayu, Gery, Adit, OQ Firman dan Motiwa.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada hari Minggu pagi, dengan jumlah sebanyak 153 paket sembako. Bantuan berisi tiga kilogram beras mie instan minyak sayur satu liter, gula putih, kecap manis, teh celup.
 
Paket sembako yang dibagikan kepada warga dibantu pengurus setempat dan anggota komunitas Silver Car.
 
"Pembagian sembako ini adalah awal yang kami lakukan untuk warga masyarakat yang tidak mampu di daerah Jakarta barat insyaallah kedepannya baksos akan disalurkan ke daerah pinggiran Jakarta seperti Tangerang, Bekasi, Depok," ucapnya Bunga. (j0-18/jo-19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.