PKB

SIBORONG-BORONG, Jakartaobserver.com- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) bergerak membantu warga korban kebakaran yang terjadi Jalan Dolok Martimbang, Kelurahan Pasar Siborong-borong, Kecamatan Siborong-borong.
 
Pemberian bantuan berupa paket sembak, dipimpin langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Taput Tigor Lumbantoruan dan didampingi anggota DPRD Taput dari PKB Herman Manalu dan beberapa pengurus DPC PKB Taput Banggas Tampubolon serta yang lainnya, Rabu (29/9/2021).
 
Kejadian kebakaran terjadi pada hari Rabu (22/9/2021) menyebabkan lima rumah dan 10 kios hangus menyebabkan kerugian hingga miliaran rupiah.
 
Dalam kata sambutannya Ketua DPC PKB Taput Tigor Lumbantoruan yang merupakan mantan anggota DPRD Sumut ini mengatakan turut prihatin atas penderitaan korban kebakaran dan ikut merasakan penderitaan yang dialami.
 
"Kiranya dengan bantuan ini dapat meringankan penderitaan yang dialami," katanya.

Tigor juga menyesali keterlambatan kedatangan mobil kebakaran Pemkab Taput. Melalui Fraksi PKB nantinya ucap Tigor akan membawa permasalah ini ke sidang dewan DPRD Taput agar tidak lagi hal semacam ini terjadi.
 
Pembagian bantuan paket sembako diberikan langsung kepada korban kebakaran sebanyak 17 KK berupa beras, mie instan, telor dan lainnya.
 
Sabar Sihombing mewakili korban kebakaran Pasar Siborong-borong mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tapanuli Utara yang membantu korban kebakaran ini.

 "Semoga PKB kedepannya mendapat hati di masyarakat Tapanuli Utara yang peduli atas korban bencana," katanya. (st)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.