Kapolda Metro Jaya dan Bupati Tangerang meninjau vaksinasi.

TANGERANG, Jakartaobserver.com-  Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Tarsisius Vireta, Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kamis, Kabupaten Tangerang dan dilanjutkan ke Gerai Vaksin Pakuhaji bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, Rabu (29/9/2021).
 
Kegiatan Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Yayasan Upaya Indonesia Damai atau yang dikenal juga sebagai United in Diversity (UID ) dan Yayasan Indonesia untuk semua (YIUS).
 
Kegiatan Vaksinasi di Sekolah Tarsisius Vireta dengan sasaran 1.000 orang dan di Pakuhaji dengan sasaran kurang lebih 350 orang, Pemerintah kabupaten Tangerang menargetkan vaksinasi 2,5 juta warga tervaksin.
 

 
Bupati mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, tenaga medis, swasta, seluruh panitia dan juga tenaga relawan dari  mahasiswa serta elemen pemuda lain yang ikut membantu percepatan vaksinasi.
 
"Untuk itu, kepada para peserta vaksinasi untuk mengingatkan anggota keluarganya dan kerabatnya yang belum divaksin untuk segera mendatangi puskesmas terdekat guna mendapatkan jadwal untuk divaksin, ini penting agar kita bisa kembali beraktivitas normal dan menekan angka penyebaran Covid-19," himbau Zaki.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya mengungkapkan bahwa saat ini Polri terus melakukan pelaksanaan vaksinasi secara gencar dan massal diseluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya dan serta berharap dengan adanya Gerai Vaksin ini, khususnya kecamatan Pakuhaji bisa lebih menyasar masyarakat yang ada di wilayah perdesaan atau perkampungan permukiman warga.
 
Ketua Dewan Pembina Yayasan UID Tuti Hadiputranto mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap  kegigihan pemerintah untuk mempercepat pencapaian   sasaran vaksinasi 70 persen masyarakat  demi terbentuknya herd immunity dan Indonesia pulih dari pandemi Covid 19.(etp)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.