Kedai Nduy Depok dan Donatur Berbagi untuk Warga Isolasi Mandiri

Bantuan untuk pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

DEPOK, Jakartaobserver.com- Rumah makan Kedai Nduy yang berlokasi di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) bersama donatur, Polsek Beji, Koramil Beji melakukan aksi berbagi untuk pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (Isoman).
 
Pemilik Kedai Nduy Arman Supandi kepada wartawan mengatakan bersama donatur, jajaran Polsek, Koramil 02 Beji bergerak membantu pasien isolasi mandiri terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Tanah Baru.
 
Dia menambahkan dalam kegiatan ini dia juga menggandeng penguasaha sekaligus donatur. "Kami whatsapp beliau, alhamdullilah langsung merespon dan mengirimkan dana untuk kegiatan sosial tersebut,"katanya.
 
Bantuan berupa makanan diserahkan ke rumah warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) melalui pengurus RT.
 
Dia mengatakan pemerintah tidak bisa sendirian menanggulangai dan menuntaskan pandemi Covid-19, khususnya yang ada di Tanah Baru masih zona merah.
 
Keterlibatan pihak lain, seperti pelaku usaha yang ada di Tanah Baru sangat dibutuhkan kebersamaannya untuk membantu yang melakukan isolasi mandiri.
 
“Kami juga harus bersama-sama, ini bukti kebersamaan dari kami Kedai Nduy, donatur, Polisi, TNI ikut berperan serta menangani Covid-19. Yaitu menangani, maupun membantu warga,"katanya.
 
Dia berharap perusahan- perusahaan lain secara bertahap juga peduli untuk membantu lingkungannya dalam rangka mendukung penanganan warga isoman atau membantu melalui dana CSR.
 
Dia juga mengimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan SOP pencegahan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungannya masing-masing.

Di lokasi sama salah satu Donatur Irfan Chan menambahkan aksi berbagi ini dalam upaya membantu warga yang menjalani isolasi mandiri di masa pandemi Covid-19.
 
"Kebetulan kami salah satu pecinta kuliner sayur asem Kedai Nduy, kita ajak dia untuk memasakan makanan lalu dibagikan ke warga yang Isoman,"katanya.
 
Dia juga mengajak semua perusahan yang ada untuk peduli dan bersama- sama bergotong royong untuk membantu warga yang terkena pandemi Covid-19.
 
Dan juga ikut mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan menguatkan berbagai langkah agar pandemi ini penyebarannya bisa ditekan dan bisa segera berakhir.
 
Sementara itu perwakilan dari warga Iksan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kedai Nduy, Donatur, Polsek dan Koramil Beji yang sudah bersinergi dalam upaya membantu warganya yang saat ini menjalani isoman.
 
"Ada puluhan warga kami yang menjalani isoman, mudah mudahan mereka lekas sembuh,"katanya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.