Pangkogabwilhan I Pimpin Sertijab Kaskogabwilhan I dan Askomlek Kaskogabwilhan I

Sertijab di ruang rapat Kogabwilhan I Jalan Letjen MT Haryono Km 3,5 Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Sabtu (22/5/2021).

JAKARTA, JO- Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I NG Ariawan SE,MM memimpin acara serah terima jabatan Kaskogabwilhan I dari Mayjen TNI Safruddin, SE,MM, MTr (Han) kepada Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, SIP dan Askomlek Kaskogabwilhan I dari Laksma TNI Teguh Prasetyo kepada Marsma TNI Sugeng Riyadi di ruang rapat Kogabwilhan I Jalan Letjen MT Haryono Km 3,5 Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Sabtu (22/5/2021).
 
Acara dilaksanakan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, selanjutnya acara ramah tamah diawali dengan mohon diri pejabat lama dan perkenalan pejabat baru. Rangkaian acara dihadiri oleh Ir Kogabwilhan I, Kapoksahli Kogabwilhan I, para Asisten Kaskogabwilhan I dan seluruh personel Kogabwilhan I.

Pada kesempatan tersebut Pangkogabwilhan I menyampaikan arahan diantaranya pimpin satuan kerja dengan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan tugas dengan tulus ikhlas secara profesional dan proporsional, laksanakan pembinaan personel untuk meningkatkan propesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan cek and ricek, tetap laksanakan protokol kesehatan dengan menjaga kesehatan diri, keluarga dan satuan, buat program inovasi satuan kerja guna menunjang tugas pokok dan rencanakan pekerjaan serta kerjakan yang direncanakan.
 
Rangkaian kegiatan ditutup dengan acara tradisi pelepasan oleh Pangkogabwilhan I menuju tempat tugas baru di iringi seluruh personel Kogabwilhan I. (jo17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.