AM Hendropriyono Ulang Tahun ke-76, Kader WJI Doakan Sehat, Sukses dan Terus Memberi Motivasi

Sekjen DPP WJI H Obing Fachrudin saat memotong tumpeng.

JAKARTA, JO- Ketua Umum DPP Warga Jaya Indonesia (WJI) Jenderal TNI (Purn) Prof Dr H AM Hendropriyono, ST, SH, MH genap berusia 76 tahun pada Jumat (7/5/2021) malam. Sejumlah karangan bunga tampak menghiasi kantor DPP WJI yang terletak di Jalan Raya Mabes Hankam No 18, Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim).
 
Karangan bunga itu antara lain datang dari DPD Warga Jaya Indonesia Kota Depok dan DPD Warga Jaya Indonesia Provinsi Sumatera Utara (Sumut).
 
Meskipun tidak dihadiri mantan kepala BIN itu, beberapa pengurus diantaranya Ketua Harian  DPP WJI H Alwi, Sekjen DPP WJI H Obing Fachrudin, tokoh WJI Said Hanafi, mantan Sekjen DPP WJI H Amir, Kolonel Inf Angkat Purbadi dari Pusterad, Dandim Serang, Banten, Ketua DPD WJI Provinsi Banten Budiyono, Ketua DPD WJI Kota Depok Ir Herry M Saragi Napitu, Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi H Apud, Ketua DPD WJI Kota Tangerang Selatan H Sofian, Ketua GM WJI Syarul Firmansyah, dan Ketua Bidang LB Taupik memotong tumpeng, dan berdoa doa untuk kesehatan dan kesuksesan AM Hendropriyono.
 
Acara singkat ini berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan jumlah peserta.
 
"Walaupun beliau tidak bisa hadir saat ini, mari kita sama - sama doakan semoga di usia beliau yang memasuki usia senja tapi masih tetap memotivasi kita seluruh pengurus - pengurus WJI," kata H Obing Fachrudin.
 
H Obing Fachrudin juga menyampaikan pesan dari ketua umum agar WJI bisa terus berkembang dan berkontribusi bagi bangsa dan negara. "Pesan beliau harus bisa bangkit, berbuat untuk negara Republik Indonesia," ucapnya.
Sekjen DPP WJI H Obing Fachrudin (kiri), Ketua DPD WJI Kota Depok Ir Herry M Saragi Napitu (tengah) dan Bendahara DPP WJI Kota Depok Beny Kelana (kanan)

Untuk seluruh kader selesai lebaran ini konsolidasi organisasi akan digiatkan. Mulai sekarang panji-panji WJI kuat dan bisa berjalan dengan baik. "Mari sama-sama kita bersatu padu menuju WJI yang lebih eksis lagi, kita kibarkan panji panji WJI ke seluruh tanah air," sambung H Obing.
 
Sementara itu, Ketua DPD Kota Depok Ir Herry Napitu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada AM Hendropriyono semoga panjang umur, sehat, bahagia dan sukses untuk terus mengabdi dan berkarya kepada bangsa dan negara Indonesia.
 
"Semoga bahagia dan terus membimbing para kader WJI di seluruh Indonesia," kata Herry.

Menurutnya, WJI organisasi lama yang kini berusia 53 tahun, dan dalam perjalanannya telah ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara. Tantangan baru pun terus dihadapi saat ini terutama menghadapi era kemajuan teknologi informasi dan komunikasi.
 
"Sebagai pengurus tentu kita akan mengikuti arahan dari pusat untuk membantu pemerintah, TNI, Polri menjaga NKRI dan berkontribusi dalam pembangunan di segala bidang di daerah kita masing-masing," ucapnya.
 
DPD WJI Kota Depok sudah terbentuk melalui SK Nomor : 65/DPD.WJI/JABAR/II/2021, dan rencananya akan segera dilantik setelah Lebaran ini. (jo6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.