Kebakaran melanda tiga rumah di Tegal Sari, Medan Area, Medan, Sumut.

MEDAN, JO- Kebakaran menghanguskan tiga unit rumah semi permanen di Jalan Denai Gang Rukun, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (2/3/2021). 

Dari informasi yang diperoleh, Polsek Medan Area menerima info kebakaran sekitar pukul 10.50 WIB, dan langsung menuju lokasi. Namun saat tiba di lokasi terlihat 3 unit rumah semi permanen sudah ludes terbakar, dan petugas pemadam kebakaran (damkar) dibantu masyarakat sekitar masih melakukan pemadaman terhadap sisa sisa api yang masih menyala. 

Saksi Agustina br Ginting mengaku melihat sumber api berasal dari atas rumah bertingkat kayu milik Yusuf Sihombing difuga karena korsleting listrik. Kemudian saksi berteriak ada api, akan tetapi kerena cuaca di TKP agak panas dan bangunan terbuat dari kayu sehingga api cepat menyebar ke rumah sebelah yang sedinding kayu.

Saksi lainnya, Kadri yang rumahnya bersebelahan dengan rumah Yusuf Sihombing mengaku saat itu dirinya sedang di rumah dan mendengar teriakan saksi, Agustina br Ginting. Saksi keluar rumah dan melihat api sudah besar berasal dari loteng kayu rumah milik Yusuf Sihombing.

Kerugian material diperkirakan sebesar Rp300 juta lebih,dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.(jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.