Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi Covid19 di Kecamatan Panongan, Kabupaten Bekasi, Banten.

TANGERANG, JO - Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten mengadakan vaksinasi Covid19, Selasa (2/3/2021) sejak pukul 08.00 WIB dengan sasaran para pegawai kecamatan dan semua kepala desa yang ada di wilayah Panongan. 

Dari pantauan di lokasi, vaksinasi dilakukan petugas gugus vaksinasi sebanyak 10 orang dari Puskesmas Panongan, dan jumlah yang divaksin sebanyak 80 orang. 

Mereka adalah semua pegawai kecamatan dan semua kepala desa yaitu Kepala Desa Ciakar, Kepala Desa Panongan, Kepala Desa Mekar Jaya,Kepala Desa Peusar,Kepala Desa Ranca Iyuh,Kepala Desa Serdang Kulon, Kepala Desa Ranca Kelapa, dan Kelurahan Mekar Bakti satu orang.
Pendaftaran

Juga semua anggota kepolisian Polsek Panongan, Satpol PP setempat dan termasuk dari media dan lembaga yang hadir saat itu. Namun dalam pelaksanaan penyutikan tersebutharus melalui pendaftaran dahulu dengan menunjukkan KTP, dan mengisi formulir yang sudah disediakan.

"Vaksinasi ini untuk mewujudkan masyarakat sehat dan produktif," kata Camat Panongan Rudi Lesmana. 

Pada saat proses penyuntikan vaksin tersebut Lurah Mekar Bakti Mansur tidak bisa di untik karena tekanan darah yang sangat tinggi, sementara kepala desa lainnya beserta istri - istrinya berhasil disuntik vaksin Covid - 19. 

Camat juga menyerukan kepada masyarakat Panongan untuk mematuhi 4M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. (rofli n)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.