Bobby Nasution Harapkan Dana CSR Bank Sumut Bantu Benahi Kawasan Heritage Kesawan

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo.

MEDAN, JO- Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM mengharapkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumut dapat dimanfaatkan untuk membantu pembenahan kawasan heritage Kesawan. 

Hal ini disampaikannya saat menerima audiensi Dirut PT Bank Sumut Muchammad Budi Utomo, Selasa (2/3/2021) di ruang khusus wali kota. 

Bobby juga menyampaikan, hendaknya dana CSR itu bukan hanya diperuntukkan untuk pengembangan wisata heritage, namun juga membantu usaha kuliner yang ada di kawasan Kesawan.

Didampingi Sekda Ir Wiriya Alrahman, MM, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Suherman, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah T Ahmad Sofyan, wali kota juga berharap agar Bank Sumut memberikan pelayanan yang memudahkan juga memanjakan nasabah. 

Dengan demikian, Bank Sumut akan mendapat kepercayaan lebih besar dan menambah nasabah-nasabah baru.

Bobby menambahkan, kolaborasi juga harus dijalin dengan berbagai pihak untuk menyukseskan pembangun dan pelayanan publik, termasuk dalam bidang perbankan. Karena itu, tentunya Pemko Medan akan membangun kolaborasi dengan Bank Sumut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Dirut PT Bank Sumut Muchammad Budi Utomo didampingi Pimpinan Bank Sumut Cabang Koordinator Medan Ali Akbar Putra, Wakil Pimpinan Bank Sumut Cabang Koordinator Medan Faisal Panggabean, Pimpinan Sekretariat Perusahaan Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar menyampaikan kepada Wali Kota, bahwa, selain nasabah, Pemko Medan merupakan salah satu pemegang saham di Bank Sumut. Transaksi perbankan yang dilakukan Pemko Medan juga melalui Bank Sumut. Disebutkannya juga Bank Sumut juga akan menyalurkan dana CSR untuk Medan.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Budi Utomo juga menyampaikan undangan kepada Wali Kota Medan untuk mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dijadwalkan berlangsung pada bulan ini. Sebagai pemegang saham, kehadiran Wali Kota Medan tentu sangat diharapkan dalam RUPS ini.

Pada pertemuan itu Sekda Ir Wiriya Alrahman, MM juga menyampaikan harapan agar Bank Sumut juga memperbanyak tapping box. Dengan demikian pengawasan pembayaran pajak dapat berjalan dengan baik sehingga diharapkan terjadi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).(jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.